Prediksi Manchester City vs Newcastle United: Prediksi Pertandingan, Informasi Tim, Susunan Pemain

Prediksi Manchester City vs Newcastle United: Prediksi Pertandingan, Informasi Tim, Susunan Pemain Prediksi Manchester City vs Newcastle United: Prediksi Pertandingan, Informasi Tim, Susunan Pemain

Prediksi Manchester City vs Newcastle United: Prediksi Pertandingan, Informasi Tim, Susunan Pemain

Prediksi Manchester City vs Newcastle United. Dalam pertandingan yang menarik di Etihad Stadium pada Sabtu malam, dua tim pemenang besar Liga Premier pada pekan pertama akan bertarung, saat Manchester City menjamu Newcastle United.

Magpies menghancurkan Aston Villa dengan skor 5-1 di St James’ Park pekan lalu, sementara tim Pep Guardiola baru-baru ini meraih gelar UEFA Super Cup melawan Sevilla.

Prediksi Manchester City vs Newcastle United

Sepuluh hari setelah mencetak gol indah dalam Community Shield melawan Arsenal, Cole Palmer kembali mencetak gol untuk Manchester City dalam pertandingan melawan Sevilla. Namun, Manchester City harus puas dengan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan tersebut.

Prediksi Manchester City vs Newcastle United
Prediksi Manchester City vs Newcastle United

Manchester City baru saja meraih kemenangan dalam UEFA Super Cup melalui adu penalti melawan Sevilla. Meskipun memiliki sejumlah peluang, pertandingan ini harus ditentukan melalui adu penalti, dengan sembilan tendangan penalti berhasil masuk sebelum Nemanja Gudelj gagal mencetak gol dan membentur mistar gawang.

Analisis Pertandingan Terakhir:

Manchester City berhasil meraih kemenangan 3-0 melawan Burnley pada pertandingan pembuka Liga Premier. Erling Haaland mencetak dua gol, sementara Rodri menambahkan satu gol lagi untuk memastikan kemenangan tim.

Newcastle United juga tampil impresif pada pertandingan pertama mereka dengan mengalahkan Aston Villa 5-1. Alexander Isak mencetak dua gol, sementara Callum Wilson, Moussa Diaby, dan Harvey Barnes juga mencatatkan namanya di papan skor.

Informasi Tim dan Susunan Pemain Manchester City vs Newcastle United

Kevin De Bruyne mengalami cedera hamstring dan akan absen selama tiga hingga empat bulan. Namun, Cole Palmer telah tampil baik sebagai pengganti De Bruyne. Bernardo Silva diharapkan kembali setelah absen karena sakit. Pada sisi Newcastle, mereka tidak memiliki masalah cedera baru dan kemungkinan akan tetap memainkan pemain-pemain kunci mereka.

Manchester City possible starting lineup:
Ederson; Stones, Dias, Gvardiol, Lewis; Rodri, Kovacic; Silva, Alvarez, Grealish; Haaland

Newcastle United possible starting lineup:
Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Tonali, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Isak, Barnes

Prediksi Skor Manchester City vs Newcastle United

Prediksi Skor Manchester City vs Newcastle United. Pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung seru, dengan dua tim yang memiliki kualitas serangan yang baik. Kami memprediksi Manchester City akan meraih kemenangan dengan skor 3-2. Meskipun Newcastle United tampil impresif pada pertandingan pertama mereka, Manchester City memiliki keunggulan bermain di kandang dan memiliki banyak pemain berkualitas untuk mencetak gol.

Pertandingan ini menawarkan pertarungan sengit antara Manchester City dan Newcastle United. Dengan kualitas pemain yang ada di kedua tim, kami dapat mengharapkan pertandingan dengan banyak peluang dan gol. Meskipun Newcastle United memiliki potensi untuk mencetak gol, Manchester City masih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

.

saya adalah dirga satya seorang guru di sebuah lembaga pendidikan yang berpengalaman dalam bidang pendidikan, teknologi dan ilmu pengetahuan di dunia

You May Also Like