Prediksi Galatasaray vs Molde – Prediksi, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Prediksi Galatasaray vs Molde – Prediksi, Berita Tim, dan Susunan Pemain Prediksi Galatasaray vs Molde – Prediksi, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Prediksi Galatasaray vs Molde – Prediksi, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Prediksi Galatasaray vs Molde. Setelah pertandingan pekan lalu yang memunculkan lima gol spektakuler, tim besar Turki, Galatasaray, akan menghadapi tim kuat Norwegia, Molde, dalam pertandingan leg kedua babak play-off kualifikasi Liga Champions pada hari Selasa.

Tim asuhan Okan Buruk berhasil membawa pulang kemenangan 3-2 dari Skandinavia dalam pertandingan leg pertama, dan sekarang mereka akan menyambut Molde di Istanbul dengan tujuan menyelesaikan apa yang mereka mulai di Stadion Aker.

Prediksi Galatasaray vs Molde

Meskipun awalnya terlihat seperti pertandingan yang tidak seimbang, perjalanan Molde hingga babak akhir kualifikasi Liga Champions bukanlah kebetulan semata. Tim yang ditangani oleh Erling Moe memberikan peringatan keras kepada Galatasaray hanya delapan menit setelah pertandingan leg pertama pekan lalu berkat gol sundulan Martin Ellingsen.

Prediksi Galatasaray vs Molde - Prediksi, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Galatasaray vs Molde – Prediksi, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Tak terduga, Galatasaray segera membalikkan situasi melalui gol dari Sergio Oliveira dan Mauro Icardi. Namun, gol Kristoffer Haugen seolah-olah akan membawa hasil imbang di Norwegia. Namun, Icardi menjadi pemberi assist bagi Fredrik Midtsjo yang mencetak gol kemenangan di akhir waktu tambahan babak kedua.

Walaupun Galatasaray telah mencatat lima pertandingan tanpa kebobolan sebelum perjalanan mereka ke Skandinavia, ketahanan pertahanan mereka hampir tidak berarti di Norwegia. Keunggulan satu gol tidak memberikan kenyamanan kepada juara Turki ini, yang harus tetap fokus di kandang.

Tetapi, keberhasilan Galatasaray di pertandingan leg pertama membuat mereka meraih tiga kemenangan beruntun. Tim besutan Buruk ini telah memenangkan semua tiga pertandingan kandang mereka musim ini tanpa kebobolan dan belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan kompetitif sejak dimulainya musim baru.

Sekarang, Galatasaray hanya butuh 90 menit lagi untuk kembali ke babak grup Liga Champions, sesuatu yang terakhir terjadi pada musim 2019-20 yang terdampak COVID. Meski demikian, Galatasaray memiliki akhir pekan tanpa tugas domestik untuk mempersiapkan pertandingan Eropa yang menentukan ini. Di sisi lain, Molde juga telah istirahat dengan baik untuk menghadapi pertandingan ini.

Molde juga telah mengambil jeda dari tugas Eliteserien untuk fokus pada kompetisi Eropa. Mereka telah tampil baik di Liga Champions sejauh ini dan memiliki sejarah yang baik dalam membalikkan hasil defisit di kualifikasi Liga Champions. Namun, tugas kali ini akan lebih sulit.

Sejak babak awal pada tahap kedua, Molde telah menderita kekalahan pada pertandingan pembukaan melawan HJK dan KI Klaksvik, tim unggulan Kepulauan Faroe. Namun, mereka berhasil membalikkan kedua kekalahan itu untuk melanjutkan perjalanan Eropa, meskipun mereka memerlukan waktu tambahan untuk mengalahkan KI Klaksvik.

Lebih lanjut, perubahan hasil sebelumnya oleh Molde dalam Liga Champions selalu terjadi di kandang setelah mereka gagal di pertandingan tandang. Sedikit yang percaya bahwa raksasa Norwegia ini bisa membalikkan hasil di Rams Park, terutama dengan catatan buruk mereka dalam semua turnamen, hanya mencatat satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Sejak penampilan mereka di babak grup Liga Champions pada musim 2019-20, Molde hanya pernah memenangkan tiga pertandingan tingkat atas Eropa saat bermain di luar kandang selama usaha kualifikasi yang gagal. Namun, tim asuhan Moe memiliki peluang untuk tampil di Liga Europa jika kekuatan comeback mereka melemah di Istanbul.

Formulir Galatasaray di Liga Champions: MWWWW
Formulir Galatasaray (semua kompetisi): WWDWWW
Formulir Molde di Liga Champions: LWLWL
Formulir Molde (semua kompetisi): WLDWDL

Berita Tim Galatasaray vs Molde

Galatasaray harus melewati pertandingan leg pertama tanpa Lucas Torreira yang diskors. Kehadiran pemain tangguh ini di lini tengah sangat dirindukan, namun mantan pemain Arsenal ini kini sudah bisa tampil dan diprediksi akan langsung masuk menggantikan Berkan Kutlu.

Pemain-pemain Galatasaray keluar dari kemenangan 3-2 tersebut tanpa cedera tambahan. Namun, Wilfried Zaha tidak pulih dari cederanya dalam waktu cukup untuk pertandingan ini, sehingga pemain sayap Pantai Gading ini tidak akan bermain. Sementara itu, Emin Bayram hanya berstatus cadangan setelah mengalami cedera.

Dengan absennya Zaha pada pertandingan leg pertama, Yunus Akgun dipercayakan bermain. Namun, karena Akgun pindah ke Leicester City dengan status pinjaman, Hakim Ziyech diprediksi akan tampil untuk pertama kalinya untuk Galatasaray setelah bergabung dari Chelsea.

Sementara itu, di kubu Molde, bek kanan Martin Linnes dan penyerang Veton Berisha sedang dalam pemulihan dari cedera. Namun, tim Moe tidak mengalami cedera fisik tambahan setelah pertandingan leg pertama.

Mengingat upaya gigih Molde di Stadion Aker, Moe diperkirakan tidak akan mengubah formasi andalan mereka, yakni 3-5-2. Meskipun mereka perlu mencetak minimal dua gol untuk berpeluang lolos, Eirik Haugan akan tetap memimpin pertahanan meski sedang menjalani larangan bermain di liga domestik.

Susunan Pemain Galatasaray vs Molde

Galatasaray: Muslera; Boey, Nelsson, Bayram, Angelino; Torreira, Olivera; Ziyech, Mertens, Akturkoglu; Icardi

Molde: Karlstrom; Ellingsen, Bjornbak, Haugan; Knudtzon, Breivik, Mannsverk, Eriksen, Haugen; Eikrem, Brynhildsen

Prediksi Skor Galatasaray 2-0 Molde (Galatasaray menang agregat 5-2)

Prediksi Skor Galatasaray 2-0 Molde. Molde telah membuktikan bahwa ketertinggalan di pertandingan leg pertama bukanlah akhir dari impian Liga Champions mereka musim ini. Namun, menjadikan Galatasaray harus puas dengan Liga Europa di Istanbul akan sulit bagi tim Moe.

Dengan Torreira yang tangguh di lini tengah dan Ziyech yang berpotensi membuat dampak awal di Rams Park, tuan rumah seharusnya kembali ke pertahanan yang kokoh dan menunjukkan bakat serangan yang menakjubkan untuk memastikan mereka melaju ke babak grup.

saya adalah dirga satya seorang guru di sebuah lembaga pendidikan yang berpengalaman dalam bidang pendidikan, teknologi dan ilmu pengetahuan di dunia

You May Also Like